Daerah DPR RI Kaur Pariwisata 

Masyarakat Muara Sahung Berikan Apresiasi Tinggi, atas Kunjungan Anggota DPR RI Hj.Dewi Coryati Ke Muara Sahung

Share it
Anggota DPR RI Hj.Dewi Coryati menuju Wisata Air terjun 7 (tujuh) Tingkat di Muara Sahung.(foto : Dokumen Selimburcaya.Com).

 

Bengkulu SC –  Sebagai anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Provinsi Bengkulu, Hj.Dewi Coryati melakukan kunjungan ke Kecamatan Muara Sahung Rabu, 10 Mei 2023.

Di dampingi Camat Muara Sahung ; Agus Gunawan S.Sos, Perangkat Desa Tri Tunggal Bakti serta Masyarakat Desa Muara Sahung.Hj.Dewi Coryati berkesempatan meninjau objek Wisata 7 (tujuh) Tingkat. Oleh Masyarakat sekitar sering dinamakan  Cughup tujuh Panggung.

Disampaikan oleh Camat Muara Sahung bahwa;

“Objek Wisata air terjun 7 (tujuh) tingkat ini, merupakan bagian kecil dari potensi wisata yang ada di Kecamatan Muara Sahung serta masuk wilayah Wisata SRI KLIRANG, Saya selaku Camat mewakili Pemerintah Kabupaten Kaur mengharapkan dukungan dan bantuan Bu Hj.Dewi Coryati selaku Anggota DPR RI untuk memperjuangkan anggaran dari Pusat yang cukup untuk membangun Kecamatan Muara Sahung ini” .

Camat Muara Sahung Agus Gunawan, S.Sos bersama warga Masyarakat di Cughup tujuh Panggung (Dokumen Foto: Selimbur)

 

Apresiasi yang tinggi, juga ditunjukkan oleh  Masyarakat Muara Sahung dengan kedatangan Wakil Rakyat tersebut.Masyarakat mendampingi juga turut memberikan informasi kepada Hj.Dewi Coryati tentang potensi Muara Sahung.Acara di lanjutkan dengan mandi dan makan bersama.( Roby)

 

Related posts

Leave a Comment